Warta Makedonia

Pdt. Benny Solihin Bagikan Rahasia Khotbah Yang Menarik Dan Efektif Di Stt Makedonia Ngabang,

Author : S. Wiyono | Tue, 10 October 2023 - 00:00 | visits : 123
Tags : Communicativepreaching Ipm Khotbahberdampak Khotbahkomunikatif Pdttbennysolihin Sttmakedonia Texttosermon

STT Makedonia Ngabang Mengadakan Pelatihan "Communicative Preaching"

Ngabang, Kalimantan Barat - Pada tanggal 10 - 13 Oktober 2023, STT Makedonia Ngabang mengadakan pelatihan "Communicative Preaching" untuk menguatkan kemampuan berkhotbah para dosen dan mahasiswa.

Pelatihan ini dilayani langsung oleh Pdt. Benny Solihin dari Indonesia Preaching Ministry (IPM). Beliau memiliki pengalaman luas dalam bidang khotbah dan telah melatih banyak pelayan Tuhan di seluruh Indonesia.

Hari Pertama yang Berlimpah Berkat

Hari pertama pelatihan telah berlangsung dengan penuh berkat. Pdt. Benny Solihin, pendiri Indonesia Preaching Ministry (IPM), dengan sabar dan baik hati mendampingi para peserta dalam pelatihan ini.

Buah Pelayanan IPM

Seminar ini merupakan buah pelayanan IPM kepada STT Makedonia Ngabang. Sebelumnya, IPM juga telah memberkati para dosen dan mahasiswa dalam kegiatan serupa yang bertajuk "From Text To Sermon".

Penguatan Kemampuan Berkhotbah

Pelatihan ini memberikan materi, pelatihan, dan umpan balik yang berharga kepada para peserta tentang bagaimana menyampaikan khotbah yang komunikatif, menarik, dan efektif.

Doa dan Keyakinan

Seperti doa dan keyakinan yang disampaikan Pdt. Benny Solihin, diharapkan pelatihan ini akan melahirkan banyak pengkhotbah dari STT Makedonia Ngabang yang mampu menyampaikan firman Tuhan dengan cara yang lebih baik dan berdampak.

Apresiasi dan Terima Kasih

STT Makedonia Ngabang menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pdt. Benny Solihin dan para fasilitator IPM atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam pelatihan ini.

Mari Dukung Pelayanan STT Makedonia Ngabang!

Mari kita dukung STT Makedonia Ngabang dalam mencetak para pemimpin gereja yang handal dan berkhotbah dengan penuh kuasa Roh Kudus.

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top