Warta Makedonia

Roadshow Stt Makedonia, Jemput Bola, Jaring Calon Hamba Tuhan Yang Terpanggil Melayani Dia

Author : S. Wiyono | Fri, 17 February 2023 - 15:00 | visits : 188

Dalam upaya mencari dan membentuk calon Hamba Tuhan yang terpanggil melayani Tuhan, Sekolah Tinggi Teologi Makedonia Ngabang mengadakan program Road Show ke beberapa daerah di Kalimantan Barat. Program ini diharapkan dapat membantu STT Makedonia dalam mencari dan membentuk Hamba Tuhan berkualitas yang siap melayani di daerah-daerah terpencil.

Beberapa tim dikirim ke daerah Ketungau Hulu, Ketungau Tengah Sintang, Sanggau Ledo, Bengkayang, Mandor, Landak, dan Darit, Landak, Kalimantan Barat. Perjalanan yang ditempuh cukup jauh dan melelahkan, menuju ke daerah pedalaman Kalimantan Barat yang tidaklah mudah dijangkau. Mereka harus menempuh jarak yang sangat jauh dan melewati medan yang sangat berat. Kondisi jalan yang berlubang-lubang dan penuh dengan bebatuan tajam menjadi tantangan tersendiri. Belum lagi kondisi jalan yang berdebu membuat perjalanan semakin berat. Namun, semangat para anggota tim tidak surut. Mereka berusaha mengatasi rintangan dan tantangan yang ada demi mencapai tujuan. Meskipun menghadapi berbagai rintangan dan tantangan, tim Road Show tetap bersemangat dalam menjalankan misinya. Mereka bersama-sama saling bahu-membahu dan saling membantu agar dapat sampai ke tujuan dengan selamat

Tubuh yang letih dan capek, segera berubah ketika sampai di tujuan, menyaksikan dan merasakan hospitality yang hangat. Masyarakat dengan senang hati menyambut kedatangan para anggota tim dan memberikan sambutan hangat. Kiranya kabar yang disampaikan dan panggilan yang Tuhan tetapkan kepada calon mahasiswa yang meresponi tetap dihidupi, sehingga tetap setia sampai tiba waktunya pra kuliah dimulai di bulan Juni nanti. Menjaga diri siap untuk dibentuk menjadi Hamba-hamba Tuhan berkualitas yang siap melayani Tuhan di daerah-daerah terpencil, pedesaan dan pedalaman di Kalimantan Barat.

S Wiyono

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top