Ktb: Sinergi Stt Makedonia Ngabang Dan Sekolah Kristen Makedonia Untuk Membangun Karakter Siswa

Author : S Wiyono | Tue, 19 September 2023 - 08:12 | visits : 270
Tags : Dukunganmitra Generasimudakristen Investasiberharga Kelompoktumbuhbersama Programpembinaan Sttmakedoniangabang
Puji Tuhan, STT Makedonia Ngabang terus berupaya untuk mempersiapkan generasi muda Kristen yang siap melayani di tengah masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk terlibat dalam program pembinaan di Kelompok Tumbuh Bersama (KTB) di Sekolah Kristen Makedonia. STT Makedonia Ngabang dan Sekolah Kristen Makedonia telah ..   continue reading

Ktb: Sinergi Stt Makedonia Ngabang Dan Sekolah Kristen Makedonia Untuk Membangun Karakter Siswa

Puji Tuhan, STT Makedonia Ngabang terus berupaya untuk mempersiapkan generasi muda Kristen yang siap melayani di tengah masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan kesempatan ..
Tue, 19 Sep 2023 - 08:12

Dukungan Dan Penguatan Dosen Kepada Mahasiswa Melalui Kunjungan Langsung Ke Tempat Pelayanan

STT Makedonia Ngabang berkomitmen untuk mempersiapkan generasi muda Kristen yang siap melayani di tengah masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan kesempatan kepada ..
Sun, 27 Aug 2023 - 21:30

Makedonia Mission Trip (Mmt) Sapu Desa

"Pelayanan adalah salah satu bentuk kesaksian hidup yang paling nyata," kata Dr. Billy Graham. "Setiap orang dipanggil untuk melayani, tidak peduli posisi atau statusnya," kata ..
Tue, 25 Jul 2023 - 12:08

Duta Karya Makedonia: Ketrampilan Menjahit

Duta Karya Makedonia STT Makedonia Ngabang adalah sebuah program pembekalan dan pengembangan mahasiswa yang dikembangkan oleh STT Makedonia Ngabang. Merupakan bagian penting pelayanan Civitas ..
Fri, 10 Mar 2023 - 11:58

Pra Kuliah Di Stt Makedonia Ngabang

Pra Kuliah atau Pra Seminari di STT Makedonia Ngabang adalah program yang dirancang untuk membantu calon mahasiswa agar lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan kampus dan asrama sejak awal. Program ..
Wed, 1 Mar 2023 - 22:22

Pendidikan Kristen Anak Usia Dini (Pkaud) Makedonia

STT Makedonia Ngabang memiliki komitmen yang kuat dalam melatih dan mempersiapkan mahasiswa sebagai guru injil yang berkualitas. Salah satu program yang diberikan oleh STT Makedonia Ngabang untuk ..
Wed, 1 Mar 2023 - 16:29

Tata Busana Makedonia

Di STT Makedonia, para mahasiswa tidak hanya diberikan pelatihan dalam kegiatan rohani, tetapi juga diberikan pelatihan keterampilan tata busana yang sangat berguna. Pelatihan ini mencakup latihan ..
Wed, 1 Mar 2023 - 15:31

Duta Baca Makedonia

STT Makedonia Ngabang telah menginisiasi sebuah program pengabdian masyarakat yang sangat bermanfaat, yaitu Program Duta Baca. Program ini bertujuan untuk membantu anak-anak agar dapat mengenal ..
Wed, 1 Mar 2023 - 15:18

Pertanian Dan Perikanan Makedonia

Program Pelatihan Pertanian dan Perikanan yang diselenggarakan oleh STT Makedonia Ngabang adalah sebuah inisiatif yang sangat penting bagi mahasiswa untuk meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan ..
Wed, 1 Mar 2023 - 14:59

Literasi Makedonia

Program literasi di STT Makedonia Ngabang merupakan salah satu program yang sangat penting dalam mengembangkan kemampuan literasi di kalangan mahasiswa. Setiap hari Kamis pukul 14.00, para mahasiswa ..
Mon, 27 Feb 2023 - 01:00

Group

Top